Beranda Tahun 2011 Margin Call (2011) Bluray 720p + Indo Subtitle

Margin Call (2011) Bluray 720p + Indo Subtitle

BERBAGI

Download Film Margin Call (2011) Bluray 720p + Indo Subtitle

Margin Call (2011) Bluray 720p + Indo Subtitle

Genre  Biography  l  Drama  l  Thriller
Kualitas Film  Bluray 720p
File Size  699 MB
Durasi  1 Jam 47 Menit
Bahasa  English
Rilis  21 Oktober 2011 (USA)
Subtitle  Indonesia
IMDB Rating  7.1 (91,637 Users)
MPAA Rating  Remaja R
Sutradara  J.C. Chandor
Wraiter  J.C. Chandor
Pemain / Stars  Kevin Spacey, Zachary Quinto, Stanley Tucci, Demi Moore, Simon Baker, Paul Bettany, Jeremy Irons, Penn Badgley, Mary McDonnell.

 

Sinopsis Film Margin Call (2011)
mengisahkan tentang sebuah perusahaan yang bergerak dibidang saham, dan hendak memasuki masa-masa krisis keuangan. Adalah pekerja junior, Seth Bregman (Penn Badgley), Peter Sullivan (Zachary Quinto), dan pekerja senior, Will Emerson (Paul Bettany), sedang memperhatikan tim sumber daya manusia yang sedang melakukan PHK besar-besaran di perusahaan mereka. Salah satu dari pekerja yang terkena PHK adalah Eric Dale (Stanley Tucci), yang sebelumnya bekerja di bagian manajemen resiko. Sebelum meninggalkan kantor, Dale memberikan Peter sebuah USB drive yang berisi sebuah proyek yang sedang dikerjakannya, dan memberitahunya untuk ‘berhati-hati’.

Malam itu, Peter menyelesaikan proyeknya dan menemukan bahwa perdagangan nantinya akan melebihi tingkat gejolak atau ketidakstabilan yang digunakan perusahaan untuk menghitung resiko. Karena terjadinya kelebihan pinjaman, jika aset perusahaan menurun hingga 25 persen, perusahaan akan berhutang lebih banyak dari permodalan pasar. Sullivan pun memperingatkan Emerson akan hal ini, yang kemudian menelepon kepala perdagangan, Sam Rogers (Kevin Spacey).

Para pekerja pun tinggal di perusahaan semalaman suntuk untuk menyelenggarakan rapat bersama lebih banyak pekerja senior eksekutif, seperti Jared Cohen (Simon Baker), kepala bagian resiko Sarah Robertson (Demi Moore), dan CEO John Tuld (Jeremy Irons). Tuld menyatakan bahwa rencananya adalah hanya menjual habis semua aset berbahaya sebelum pasar dapat bereaksi mengenai kabar ketidakberdayaan perusahaan mereka, yang mana akan mengurangi kelemahan perusahaan.Rogers mengetahui bahwa hal ini akan berdampak pada semua sektor finansial dan akan merusak hubungan antara perusahaan dengan pihak terkait, yang tidak akan pernah mempercayai mereka lagi. Mereka pun kembali menghubungi Dale, yang telah menghilang sejak teleponnya mati. Sementara itu, terlihat bahwa Rogers, Robertson, Cohen dan Tuld waspada terhadap resikonya. Tuld kemudian menawarkan pengunduran diri Robertson sebagai tumbal.

Sebelum pasaran buka, Rogers memberitahu semua pekerja dagangnya bahwa mereka akan menerima tujuh buah bonus jika mereka mampu menapai 93 persen pengurangan pada aset kelas MBS tertentu.

(Sumber: movie.co.id)

trailer 111

Link Download

GOOGLE DRIVE 1111
userscloud 1111
kumpul bagi 1111


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/mintafilmid/public/wp-content/themes/Mf/includes/wp_booster/td_block.php on line 353